Minggu, 21 Juli 2013

TENUN BARON OBAMA SPECIAL UNGU

Tenun Baron - Tenun Baron Jepara

Kali ini Tenun Baron Jepara kembali meluncurkan hasil karyanya yang bagus. Tenun Baron Jepara yang satu ini kami buat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dan membuat proses pengerjaan Kain Baron ini menjadi lebih tertata rapi yang menjadikan Tenun Baron Jepara yang satu ini menjadi bernilai lebih dari Kain Tenun baron Jepara yang lainnya.

Tenun Baron Obama Special - Ungu (Rentangan)

Tenun Baron Obama Special - Ungu



Tenun Baron Obama Special Ungu – Tenun Baron Jepara
Untuk bahan pembuatan Tenun Baron Obama Special ini berbeda dengan Tenun Baron maupun Tenun Baron  Jepara yang lainnya yang menggunakan Sutra Alam maupun Katun, akan tetapi dengan kombinasi benar bordir, sehingga Tenun Baron Obama Special ini Menjadi terlihat lebih indah dan lebih menampakkan keindaan Tenun Baron Jepara yang telah mendunia saat ini.

Tenun Baron Obama Special Ungu – Tenun Baron Jepara
Tenun Baron Jepara yang satu ini cocok untuk digunakan/ dijadikan menjadi pakaian baik pria maupun wanita. Seperti halnya Gamis, Kemeja, Kebaya dan lainnya. Tenun Baron Jepara ini sangat nyaman apabila digunakan sebagai Pakaian, Karena Tenun Baron Obama Special ini sangatlah halus dan lembut walaupun Tenun Baron Jepara ini terbuat dari kombinasi benang. 


Harga Tenun Baron Obama Special Ungu

Untuk harga Tenun Baron Obama Special ini dibandrol mulai dari Rp.280.000 sampai dengan Rp.330.000. Kami juga menjual Tenun Baron Jepara ini dengan harga yang special. Tentunya jika anda memesan lebih dari 2 potong kepada kami, Karena kami langsung mendapatkan Tenun Jepara dari para Pengrajin Tenun Jepara, dan Tentunya harga Tenun Baron Obama Special Kami ini lebih miring dari Toko Tenun Baron Jepara yang lainnya.

Jadi Silahkan Pesan Tenun Baron Jepara ini Kepada kami


No HP  : 0896-6891-6377 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar