Selasa, 20 Agustus 2013

TENUN BARON SPECIAL BIRU

Tenun Baron Special Biru


Tenun Baron Special  Biru  – Tenun Baron Jepara
Untuk bahan pembuatan Tenun Baron Special Biru ini berbeda dengan Tenun Baron maupun Tenun Baron  Jepara yang lainnya yang menggunakan Sutra Alam maupun Katun, akan tetapi dengan kombinasi benar bordir, sehingga Tenun Baron Special Biru ini Menjadi terlihat lebih indah dan lebih menampakkan keindaan Tenun Baron Jepara yang telah mendunia saat ini.

Tenun Baron Special Biru – Tenun Baron Jepara
Tenun Baron Jepara yang satu ini cocok untuk digunakan/ dijadikan menjadi pakaian baik pria maupun wanita. Seperti halnya Gamis, Kemeja, Kebaya dan lainnya. Tenun Baron Jepara ini sangat nyaman apabila digunakan sebagai Pakaian, Karena Tenun Baron Special Biru ini sangatlah halus dan lembut walaupun Tenun Baron Jepara ini terbuat dari kombinasi benang. 


Harga Tenun Baron Special Biru

Untuk harga Tenun Baron Sutra Biru Perak Terbaru ini dibandrol mulai dari Rp.200.000 . Kami juga menjual  Tenun Baron Jepara ini dengan harga yang special. Tentunya jika anda memesan lebih dari 4 potong kepada kami, Karena kami langsung mendapatkan Tenun Jepara dari para Pengrajin Tenun Jepara, dan Tentunya harga Tenun Baron Special Biru Kami ini lebih miring dari Toko Tenun Baron Jepara yang lainnya.

Jadi Silahkan Pesan Tenun Baron Jepara ini Kepada kami


No HP  : 0896-6891-6377 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar